Cara Gampang Root Oppo A37f Tanpa Memakai Pc

 Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC

| Tutorial Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC - Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge-Root hp nya biar sanggup di instal aplikasi Lucky Patcher. Pertama aku mencoba dengan aplikasi Root bawaan dari OPPO dan alhasil bukannya berhasil oppo a37f malah Bootlop. Makara terpaksa aku flash ulang memakai frimware aslinya . Setelah itu aku mencoba aplikasi yang cocok untuk Root Oppo ini dan balasannya sukses memakai aplikasi Kingroot yang versi 5.0.0. 

Root Android sendiri memang di perlukan kalau kita ingin menginstal aplikasi yang memerlukan root. Selain itu juga kita sanggup dengan gampang mengedit system Android kalau sudah dalam keadaan root. Nah untuk kalian yang ingin melaksanakan Root khususnya pada Oppo a37 f silahkan di coba cara ini. Untuk Oppo type yang lainnya silahkan di coba juga siapa tahu berhasil :) . 

Cara Root OPPO A37F Tanpa PC

  • Pertama silahkan persiapkan aplikasi yang kita perlukan untuk melaksanakan Root, adalah aplikasi Kingroot 5.0 Apk ⇒ Download Disini
  • Masuk ke pengaturan / setelan pelengkap / keamanan dan privasi / ceklist pada penginstalan aplikasi pada sumber tidak di kenal.
 Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC
  • Instal Kingroot yang telah kalian download tadi
 Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC
  • Jika muncul pesan pemasangan di blokir silahkan klik detail kemudian pilih tetap pasang
 Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC

  • Kalau proses penginstalannya sudah selesai, silahkan jalankan aplikasinya dan ikuti petunjuknya.
 Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC
  • Jika sudah terbuka kini klik coba , pastikan OPPO A37F dalam kondisi konek internet.
 Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC
  • Selanjutnya silahkan tunggu proses Rooting berjalan dan hingga muncul notifikasi sukses.
 Beberapa hari kemudian aku di mintai tolong oleh sobat untuk nge Cara Praktis Root OPPO A37F Tanpa Menggunakan PC

Nah itulah tutorial gampang cara Root OPPO A37F tanpa pc hanya memakai aplikasi Kingroot. Jika android sudah sukses root jangan lupa download aplikasi yang aku rekomendasikan di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Root Oppo A37f Tanpa Memakai Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel