Download Fts Mod Fifa 18 Android Graphic Full Hd Apk Data Obb

 ini aku akan mengembangkan sebuah game sepak bola android FTS yang sudah di mod menjadi FIFA  Download FTS Mod Fifa 18 Android Graphic Full HD Apk Data OBB
| Download FTS Mod Fifa 18 Android Apk Data Graphic Full HD - Di penghujung tahun 2018 ini aku akan mengembangkan sebuah game sepak bola android FTS yang sudah di mod menjadi FIFA 18. Saya secara pribadi memang lebih menyukai game FTS mod ketimbang game soccer lainnya. Alasannya sangat klasik , alasannya yaitu game ini sanggup di mainkan offline , ringan dan yang terpenting yaitu ukurannya kecil. Makara tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet kalau ingin memainkan game bola yang mempunyai kualitas bagus. Seperti judulnya , game ini memang sudah di modifikasi dari segi fitur , tekstur dan lain lainnya menjadi FIFA terbaru yang sudah full transfer. Yang paling menonjol berdasarkan aku yaitu kualitas grafis nya sangat keren alias HD. Wajah pemain , rumput dan hingga bola nya disini terlihat lebih nyata. Makara untuk kalian para penggemar game football di android tampaknya dilarang melewatkan koleksinya yang satu ini.

FTS Mod Fifa 18 Apkd Data Terbaru Full HD Untuk Android

Untuk sanggup memainkan game FTS Mod Fifa 18 android ini minimal OS Android kalian yaitu 2.3 atau lebih tinggi. Artinya hampir semua type android suport untuk di instal apk dan juga data nya. Barusan aku mencoba memainkan pada android yang mempunyai OS 5.0 alias lollipop game ini berjalan sangat lancar dan aku tidak menemukan lag sama sekali. Untuk ram nya aku sarankan lebih dari 1GB agar kontrol nya ringan dikala dimainkan. Nah pribadi saja kalau kalian tertarik untuk mencoba menyerupai apa serunya game sepak bola ini , silahkan di download secara gratis melalui link di bawah ini. Bagi yang belum tahu cara instal nya silahkan baca baik baik panduannya. Karena game ini sudah aku tested dan berjalan dengan baik.

 ini aku akan mengembangkan sebuah game sepak bola android FTS yang sudah di mod menjadi FIFA  Download FTS Mod Fifa 18 Android Graphic Full HD Apk Data OBB
 ini aku akan mengembangkan sebuah game sepak bola android FTS yang sudah di mod menjadi FIFA  Download FTS Mod Fifa 18 Android Graphic Full HD Apk Data OBB
 ini aku akan mengembangkan sebuah game sepak bola android FTS yang sudah di mod menjadi FIFA  Download FTS Mod Fifa 18 Android Graphic Full HD Apk Data OBB
 ini aku akan mengembangkan sebuah game sepak bola android FTS yang sudah di mod menjadi FIFA  Download FTS Mod Fifa 18 Android Graphic Full HD Apk Data OBB

FTS Mod Fifa 18 Hd Informasi Game

Version :  2.09
Ukuran : 279 MB
Android : 2.3 +
Mode : Offline
Genre : Sepak Bola
Upload : 29 Desember 2017
Info Lengkap : Playstore
Hack Modded : Unlimited Money 

Cara Instal :
  1. Download FTS Mod Fifa 18 HD Apk dan juga Data OBB nya
  2. Ekstrak memakai Rar For Android
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Jika muncul warning dikala instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  5. Buka folder OBB dan Copy folder com.ea.game.fifa18_row letakkan ke Internal/ Android / OBB
  6. Buka folder DATA dan Copy folder com.ea.game.fifa18_row letakkan ke Internal/ Android / DATA
  7. Mainkan Game nya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Fts Mod Fifa 18 Android Graphic Full Hd Apk Data Obb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel